KACAU...  Film yang diadaptasi dari buku komik judul ‘The Secret Service’ ini dibintangi oleh aktor ternama seperti Channing Tatum (The Lego Batman Movie, Logan Lucky), sang pemeran utama, Taron Egerton (Sing, Robin Hood) dan kembalinya sang mentor, Colin Firth (The Mercy). Ditambah dengan aktor dan aktris berkelas sepeti Julianne Moore (Wonderstruck, Suburbicon), Halle Berry (X-Men franchise, Kings) dan Mark Strong (Miss Sloane, The Catcher Was a Spy).

Kingsman tak lantas aman meski berhasil menggagalkan misi jahat Valentine menghancurkan dunia di seri pertama film Kingsman: The Secret Service. Tiga tahun setelah itu, sang kelompok agen rahasia kembali menghadapi situasi rumit.

Itu dimulai dengan kehadiran Charlie Hesketh (Edward Holcroft), mantan pelamar Kingsman yang memburu Eggsy (Taron Egerton), dan hendak menghancurkan agen independen tersebut. Kendati Eggsy berhasil lolos dari buruan Hesketh, tidak demikian dengan data Kingsman.

Tak hanya sebagai sutradara, Matthew juga ambil bagian dalam kursi produser bersama Adam Bohling dan David Reid. Tak luput pula, Matthew membantu pembuatan skenario film ini bersama dengan Jane Goldman (Miss Peregrine's Home for Peculiar Children).

Trailer


Via Google Drive | 1.2gb
Via Topddl | 1.2gb
Via OpenLoad | 1.2gb
Via Uptobox | 1.2gb