KACAU... Film Mudbound bergenre Drama, arahan dari sutradara yang bernama Dee Rees, Diadaptasi dari hasil tulisan dari Virgil Wlliams dengan judul yang sama 


Para bintang Casting Film



Carey Mulligan Sebagai Laura McAllan
Garrett Hedlund Sebagai Jamie McAllan
Jonathan Banks Sebagai Pappy McAllan
Jason Clarke Sebagai Henry McAllan
Jason Mitchell Sebagai Ronsel Jackson
Rob Morgan Sebagai Hap Jackson
Mary J. Blige Sebagai Florence Jackson
Kelvin Harrison Jr. Sebagai Weeks
Kerry Cahill Sebagai Rose Tricklebank
Rebecca Chulew Sebagai Pedestrian
Lucy Faust Sebagai Vera Atwood
David Jensen Sebagai Conductor
Henry Frost Sebagai Teddy
Jason Kirkpatrick Sebagai Oris Stokes
Joshua J. Williams Sebagai Ruel Jackson




film ini merupakan garapan yang diproduksi rumah produksi Almory Films, Black Bear, Pictures, dan MMC Joule Films. Film ini akan dirilis pada tangggal 15 November 2017 (USA).


Terletak di pedesaan Amerika Selatan selama Perang Dunia II, Mudbound adalah kisah epik dua keluarga yang saling berhadapan satu sama lain oleh hirarki sosial yang kejam, namun terikat bersama oleh tanah pertanian bersama Delta Mississippi.
Mudbound mengikuti keluarga McAllan, yang baru ditransplantasikan dari kesopanan yang tenang di Memphis dan tidak siap untuk menuntut pertanian dengan keras. Meskipun bermimpi hebat Henry (Jason Clarke), istrinya Laura (Carey Mulligan) berjuang untuk menjaga kepercayaan pada usaha suaminya yang kehilangan. Sementara itu, Hap dan Florence Jackson (Rob Morgan, Mary J. Blige) – petani penggarap yang telah bekerja di tanah itu selama beberapa generasi – berjuang dengan berani untuk membangun impian kecil mereka sendiri meski ada hambatan sosial yang telah mereka rintis.
Perang tersebut menaikkan kedua rencana keluarga tersebut sebagai orang yang mereka cintai, Jamie McAllan (Garrett Hedlund) dan Ronsel Jackson (Jason Mitchell), menempa persahabatan yang cepat namun tidak nyaman yang menantang realitas brutal Jim Crow South di mana mereka tinggal.

Download Film Mudbound





Download HERE   | Via Google Drive   | Size 1.3gb
Download HERE   | Via TopDDL   | Size 1.3gb
Download HERE   | Via OpenLoad   | Size 1.3gb
Download HERE   | Via Uptobox   | Size 1.3gb