KACAUMU... Seorang dewasa Andy Barclay pulang ke rumah setelah kencan yang buruk dan diturunkan untuk memiliki kepala Chucky, yang masih sadar dan cacat setelah berulang kali disiksa oleh Andy sebagai pembalasan atas kejahatannya. Sementara itu, Nica Pierce telah menghabiskan empat tahun terakhir di sebuah institusi mental setelah dibingkai oleh Chucky atas pembunuhan keluarganya. Setelah bertahun-tahun menjalani terapi intensif, dia sekarang percaya bahwa dia bertanggung jawab atas pembunuhan tersebut dan bahwa Chucky hanyalah manifestasi psikosisnya. Sebagai hasil dari "terobosan" nya, dokternya, Dr. Foley, telah memindahkannya ke institusi mental keamanan menengah.

Dalam sesi perseorangan dengan Dr. Foley, Nica setuju untuk dihipnotis untuk mendapatkan kembali kenangan yang tertekan tentang keterlibatannya dalam pembunuhan tersebut. Sementara dihipnotis, terungkap bahwa Foley telah menyalahgunakan Nica secara seksual selama sesi sebelumnya. Foley kemudian dipukul dari belakang oleh Chucky dengan botol kaca dan menawarkan Nica salah satu pecahan untuk membunuh Foley, meskipun dia tidak melewatinya. Foley yakin Nica adalah orang yang menyerangnya, tapi bersedia diam untuk memerasnya karena nikmat seksual. Sementara itu, Madeleine membawa boneka Good Guy-nya dan membalutnya dengan bantal yang memaksanya untuk menghadapi akibat kematian anak tunggalnya. Para pereli mengubur boneka itu sebagai bentuk katarsis untuk Madeleine.

Sementara daun Chucky berambut pendek membunuh Andy, salah satu dari Chucky yang lain memindahkan jiwanya ke Nica dan menancapkan tengkorak Foley dengan sepatu hak tinggi merah yang sebelumnya ditempatkan Foley padanya. Chucky / Nica mengembara di rumah sakit dan tersandung pada Michael yang menunjukkan kepadanya tubuh Ashley yang mengklaim bahwa dia membunuhnya. Chucky / Nica menolak klaimnya karena dia tidak pernah benar-benar memindahkan jiwanya ke tubuhnya. Michael


Download Film Cult of Chucky 2017

Google Drive  | SendIt  | Upfile  | 720p | 750mb