KACAUMU... Film yang diproduseri oleh Charles Roven (Warcraft, The Great Wall), Deborah Snyder (300 Rise of an Empire, Aquaman), Jon Berg (Gotham City Sirens, Batgirl) dan Geoff Johns (Tv series - The Flash, Aquaman) ini dijadwalkan akan rilis pada pertengahan bulan November dengan tagline filmnya, "Unite the League".

Film Justice League akan mempersatukan superhero DC setelah perkelahian antara Batman dan Superman difilm sebelumnya. Setelah "Kematian" Clark Kent, Bruce dan Diana mencari orang-orang yang memiliki kekuatan super seperti mereka untuk bersatu menghadapi musuh kuat dimasa mendatang. Pada kali ini, karakter villain yang akan melawan mereka ialah Steppenwolf bersama pasukan Parademons nya.

Cerita dalam film ini hampir serupa dengan film animasi berjudul "Justice League: War" yang dirilis tahun 2014. Pembedanya hanyalah villain yang akan melawan para superhero, dianimasi lawannya adalah Darkseid sedangkan pada film ini adalah Steppenwolf, paman dari Darkseid. Dan kurangnya anggota team Justice League yang ada pada film dengan animasi, jika dianimasi tak adanya Aquaman, difilm ini Green Latern dan Shazam tak ikut berjuang melawan Steppenwolf bersama pasukan Parademons.

» Tanggal rilis : 17 November 2017
» Tayang di Indonesia : 15 November 2017
» Genre : Adventure, Action, Fantasy
» Sutradara : Zack Snyder
» Rating IMDb : 7.6/10 (53rb voters)
» My Rating : 6.5/10
» Rating Usia : R (13 tahun keatas)
» Durasi : 2 jam 
» Pemeran di film Justice League



Download Justice League 2017

Google Drive  | MultiUpload  | 720p | 1.3gb