Sobat KACAU udah nonton my Avengers atau The Avengers Age Of Ultran??? gimana ceritanya sobat???
Nah berikut ini KACAU.WEB membagikan lanjutan film marvel sesuai judul diatas Avengers Infinity War 
Avengers: Infinity War yang telah rilis di Indonesia mulai Rabu, 25 April 2018 ini, merupakan salah satu film superhero yang paling dinantikan di tahun 2018 ini, mengingat betapa masifnya film ini, baik secara karakter maupun plot utamanya

Sedikit Review

Thanos menjadi aktor terkuat



Berbeda dari film-film Avengers sebelumnya, fokus utama yang ada dalam Infinity War ini akan lebih terarah kepada sosok super villain Thanos, sang Mad Titan yang mampu memegang sekaligus mengontrol seluruh Infinity Stones yang tersebar di galaksi ini. Dimulai dari bagaimana ia berhasil mendapatkan sejumlah Infinity Stones yang tersebar di alam semesta, sebelum akhirnya menjejakkan kaki ke Bumi untuk bisa mengambil sisanya, sehingga koleksinya pun lengkap dan ia bisa menuntaskan misi yang ia lakukan untuk keseimbangan alam semesta ini, walau ada berbagai resiko besar yang harus ditanggung untuk mewujudkan hal tersebut. Marvel Studios kali ini berhasil memberikan sebuah sosok villain yang patut ditakuti, dan memang memiliki kekuatan tanpa batas selayaknya yang digambarkan di dalam buku komik aslinya. Acungan jempol bagi pihak yang terlibat di dalam film, yang mampu memberika gambaran detil tentang Thanos, dan semengerikan apa kekuatannya ketika menghadapi para superhero kesayangan kita.
Marvel Studios juga perlu diacungi jempol dalam usahanya untuk bisa memadatkan semua jajaran superhero yang mereka hadirkan di Marvel Cinematic Universe sejauh ini. Terdengar sangat ambisius, tetapi seluruh karakter memiliki peran masing-masing tanpa ada yang terlewatkan atau menjadikan mereka terasa tidak penting. Khawatir karakter favorit Anda tidak kebagian jatah hadir di layar lebar lebih lama dibandingkan karakter lainnya? Tak perlu, karena hampir semua karakter superhero di dalam film ini memiliki porsi besar masing-masing, sehingga membuat mereka tidak akan terlupakan begitu saja. Nantinya, semua karakter ini akan terbagi-bagi dalam beberapa tim atau grup yang berbeda, tetapi seluruh karakter ini nampak bersinergi dan memiliki hubungan terhadap satu dengan yang lainnya secara tidak langsung, yang bisa dipastikan nantinya akan saling tergabung bersama-sama, mungkin di Avengers Infinity War bagian kedua yang masih memiliki tanggal rilis tentatif.
Sepanjang menonton, Infinity War ini jelas memiliki berbagai adegan dan momen-momen yang bisa diekspektasi cukup tinggi. Baku hantam? Ada, dan malah menjadi salah satu momen yang ditunggu sepanjang film. Momen emosional? Tentu saja ada. Drama? Pastinya. Adegan lawak? Oh, banyak. Tapi para drama dan momen jenaka ini tidak semerta-merta mematahkan atau bahkan merusak momen penting yang harusnya memang emosional maupun plot twist di dalamnya. Eksekusi adegan dalam Infinity War ini terbilang baik, bahkan ketika plot twist pun dilancarkan.
Tidak banyak yang bisa kami bahas dari Infinity War kali ini demi menghindari spoilers besar yang menjadi plot twist dari film ini. Tapi saran kami? Jangan terlalu berharap dari berbagai teori-teori maupun rumor yang beredar di internet seputar Infinity War pasti benar, buang semuanya jauh-jauh ketika menonton, nikmati saja sepanjang cerita mulai mengalun, dan Anda akan bisa lihat sendiri apa kebenaran yang ada di dalam film ini.

Genre: Action, Superhero

Durasi: 149 menit

Rating Usia: 13 ke atas

Sutradara: Anthony & Joe Russo
Para pemain: Robert Downey Jr., Chris Hemsworth, Mark Ruffalo, Chris Evans, Scarlett Johansson, Benedict Cumberbatch, Don Cheadle, Tom Holland, Chadwick Boseman, Paul Bettany, Elizabeth Olsen, Anthony Mackie, Sebastian Stan, Danai Gurira, Letitia Wright, Dave Bautista, Zoe Saldana, Josh Brolin, Chris Pratt
Studio: Marvel Studios


Link Download

Download HERE  |  Size 5gb  |  Mega              |  Subtitle Indo  | Bluray
Download HERE  |  Size 1gb  | Google Drive  |  Subtitle Indo  |  HD